BERITA HARI INI

Lebaran, UGD RSUD Ibnu Sina Buka 24 Jam


GRESIK-Pelayanan RSUD Ibnu Sina tetap buka meski PNS mengawali libur lebaran sejak Sabtu, (03/08) nanti. Sebab, rumah sakit type B milik Pemkab Gresik tersebut mulai libur pada Selasa (06/08) mendatang dan masuk kerja pada Senin (12/08). Demikian disampaikan oleh Direktur RS Ibnu Sina, dr. Endang Puspitowati, SpTHT. melalui Kabag Humas Pemkab Gresik Agus Setyo Prambudi, Kamis (01/08).
Dengan demikian, hari Sabtu (03/08) dan Senin (05/08) RSUD Ibnu Sina masih membuka layanan penuh untuk masyarakat yang membutuhkan.
Pada libur lebaran, RSUD Ibnu Sina mengoptimalkan layanan di Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) selama 24 jam.
"Di UGD ini kami telah menyiapkan 2 dokter jaga setiap shift serta menambah beberapa perawat medis. Selain itu apabila dibutuhkan, 18 dokter jaga yang ada di 9 ruangan bisa ditarik untuk membantu ke UGD" katanya.
Ditambahkan, libur lebaran hanya berlaku untuk tenaga administrasi, sedangkan tenaga yang ada di ruangan rawat inap tetap masuk seperti biasa.
Pihak manajemen RS Ibnu Sina tetap memberlakukan tugas biasa kepada tenaga perawat yang ada di ruangan termasuk 2 dokter jaga dimasing-masing ruangan.
" Kepada masyarakat Gresik jangan khawatir tidak terlayani. UGD serta ruang rawat inap kami yang berkapasitas 232 tempat tidur siap melayani dan buka 24 jam nonstop" tegasnya.(sho)

0 komentar for "Lebaran, UGD RSUD Ibnu Sina Buka 24 Jam"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama