BERITA HARI INI

TP PKK dan BLH Beriikan Bingkisan Lebaran


GRESIK-Tim Penggerak (TP) PKK Gresik bekerjasama dengan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Gresik berbagi kasih bersama 541 kaum Dhuafa di pendopo Alon-alon Gresik, Selasa (30/07).
Mereka yang mendapat tali asih yakni pasukan kuning sebanyak 240 orang, tenaga bagian taman sebanyak 99 orang, tenaga bagian draenase sebanyak 80 orang serta santunan kepada 25 anak yatim, loper koran sebanyak 13 orang dan 22 pengangkut sampah rumah tangga dan janda.
Ketua TP PKK Gresik, Hj Maria Ulfa Sambari Halim Rasianti menjelaskan bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan. kegiatan tahunan menjelang Hari Raya Iduk Fitri, sebagai bentuk perhatian kepada sesama umat beragama.
"Juga sebagai bentuk silaturachmi juga upaya untuk meringankan beban saudara kita menjelang hari Raya Idul Fitri,"ujarnya.
Diakuinya, bantuan yang diberikan memang tidak seberapa dibanding dengan kebutuhan saat ini. Tapi, bantuan yang diberikan sebagai bentuk terimakasih kepada seluruh pasukan kebersihan, taman maupun draenase serta seluruh elemen masyarakat yang telah berjasa mempertahankan supremasi Piala Adipura.
Sementara itu, Wakil Bupati Drs Moh Qosim M.Si berharap agar kebersamaan yang telah terbina dengan baik hendaknya bisa di pertahankan dan ditingkatkan.(sho)
 

0 komentar for "TP PKK dan BLH Beriikan Bingkisan Lebaran"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama