BERITA HARI INI

Hadapi PON 2016, Pelti Jatim Terjunkan Pemandu Bakat Atlit Tenis


GRESIK-Atlit tenis yang berprestasi dalam Porprov Jatim mendapat perhatian khusus dari pengurus Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Jatim menerjunkan tim pemandu bakat untuk mencari pemain yang dipersiapkan untuk PON 2016 di Jawa Barat.
"Ada 16 pemain akan disiapkan PON 2016 nanti,"ujar Sekretaris Pelti Jatim, Didi Utomo Pribadi disela-sela pembukaan Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Kelompok Umur (KU) memperebutkan Piala Semen Gresik 2013 yang digelar oleh Persatuan Tenis Semen Gresik (Semen Gresik Tennis Club) di lapangan tenis Semen Gresik, Selasa (02/07)
Diakuinya, pembinaan atlit tenis tidak dapat dilakukan instan. Untuk itu, pihaknya juga mempersiapkan berbagai turnamen untuk memberi pengalaman serta mengasah kemampuan atlit tenis di Jawa Timur.
Dengan memperbanyak turnamen, maka banyak terbuka kesempatan bagi atlit tenis untuk unjuk gigi sekaligus memantapkan mental bertanding.
"Kami masih memiliki ITF yang diikuti dari berbagai negara. Sehingga pemain Jawa Timur dapat mengukur kemampuan,"tandasnya.
Terkait Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Kelompok Umur (KU) memperebutkan Piala Semen Gresik 2013 yang digelar oleh Persatuan Tenis Semen Gresik (Semen Gresik Tennis Club),Didi Utomo Pribadi mengaku sangat senang karena bakal memunculkan bibit-bibit atlit yang potensial.
"Apalagi, kejuaraan ini mendapat pengakuan dari PB Pelti,"pungkasnya.(sho)

0 komentar for "Hadapi PON 2016, Pelti Jatim Terjunkan Pemandu Bakat Atlit Tenis"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama