BERITA HARI INI

Widodo Mengaku Pemainnya Kecapekan


GRESIK-Seusai pertandingan, coach Persegres, Widodo C Putro mengaku kalau sudah memprediksi pemainnya sudah pada titik nadir setelah bermain bagus dalam 4 lagi sebelumnya.
"Sudah saya prediksi, kalau pertandingan akan lamban. Fisik anak-anak turun. Padahal kita sudah recovery.,"ujarnya dalam press conference, Kamis (30/05).
Selain itu, kata Widodo, stok pemain yang dimiliki sangat terbatas karena beberapa pemain cidera maupun tak bisa tampil karena akumulasi kartu. "Banyak pemain kita yang cidera dan akumulasi kartu. Otomatis kita hanya punya 4 cadangan. Saya tak punya stok,"ujarnya
Makanya beberapa skema permain coba dijalankan. Kalau setelah menit 70, Widodo mengandalkan crossiing melalui sayap untuk mensuplai umpan matang.
" Tapi awalnya kita dari tengah. Tapi tidak mulai dari awal. Babak kedua kita menambah stiker. Tapi, saya yakin capek."Bebernya..
Kenadati demikian, Widodo berjanji dalam pertandingan selanjutnya melawan Persib Bandung, anak asuhnya akan bangkit dengan bermain baik.
"Saya tanggung jawab untuk memperbaiki melawan Persib. Dan saya yakin lawan Persib akan naik lagi. Memang kekalahan menyakitkan, tapi bukan segalanya. Yang penting kita harus bangkit karena tm ini, bukan jelek,"pungkasnya.(sho)


0 komentar for "Widodo Mengaku Pemainnya Kecapekan"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama